News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

PSG Beli Neymar dan Mbappe, UEFA Turun Tangan


Pasarliga - PSG melakukan dua transfer spektajkuler musim panas ini. Setelah membajak Neymar dari Barcelona, PSG juga membeli Kylian Mbappe dari pesaing mereka di Ligue 1; AS Monaco.

Operasi transfer kedua pemain itudisinyalir menghabiskan dana melebihi 400 juta euro. Neymar dibajak dengan membayar klausul buyout-nya sebesar 222 juta euro sementara Mbappe dibeli dengan harga yang bisa mencapai 180 juta euro. UEFA pun menyatakan akan menyelidiki aktivitas transfer PSG itu.

"Kamar Penyelidikan Inspektorat Finansial Klub UEFA akan memulai penyelidikan resmi terhadap Paris Saint-Germain, sebagai bagian dari pengawasan berkelanjutan terhadap PSG. Saat ini PSG memang masih diawasi regulasi yanbg ditetapkan Financial Fair Play (FFP). Penyelidikan ini akan berfokus pada ketaatan klub terhadap aturan neraca keuangan yang sudah ditetapkan, terutama terkait berbagai aktivitas transfer belakangan ini. Dalam beberapa bulan ke depan, Badan Penasehat keuangan Klub UEFA akan bertemu secara reguler untuk melakukan evaluasi terhadap semua dokumen kaasus ini," terang UEFA dalam pernyataan resmi mereka.

PSg mengakali transfer Neymar dengan tidak membayar sendiri biaya pemutusan kontrak sang bintang. Perusahaan induk PSG, Qatar Sports Investment yang memberi Neymar uang untuk membayar pemutusan kontraknya di Barca dengan dalih menjadikan Neymar sebagai duta Piala dunia Qatar. Setelah kontraknya diakhiri, Neymar bergabung ke PSG secara gratis.

Transfer Mbappe menuju PSG juga tak kalah sensasional. PSG tidak membayar secara langsung seluruh harga Mbappe untuk menghindari jerat FFP.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar