News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Albiol: Takdir Ramos Memang Jadi Legenda Real Madrid




Sergio Ramos © RMFC


Pasarliga99.com - Mantan bek Real Madrid, Raul Albiol mengungkapkan keyakinannya bahwa Sergio Ramos memang ditakdirkan menjadi kapten dan legenda Los Blancos.

Albiol merupakan pemain didikan akademi Valencia dan setelah tampil gemilang di sana, Albiol membuat Real Madrid kepincut. Pada 25 Juni 2009, Los Blancos mengumumkan bahwa mereka sukses mendatangkan Albiol dengan biaya 15 juta euro, sebelum diperkenalkan secara resmi pada 2 Juli.

Selama empat tahun waktunya di Bernabeu, meskipun tak selalu menjadi starter, Albiol kenal betul dengan sosok Sergio Ramos, bek andalan Los Blancos yang juga merupakan kapten tim asuhan Zinedine Zidane saat ini.

Albiol sendiri pada musim panas 2013 memutuskan untuk menerima pinangan dari Napoli senilai 12 juta euro.

"Dia memiliki segalanya untuk menjadi kapten Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Marca.

"Dia tiba di Madrid saat dia masih sangat muda dan semua orang tahu bahwa dia akan menjadi pemain seumur hidup untuk Madrid, dan suatu hari nanti dia akan menjadi legenda untuk Madrid dan untuk timnas Spanyol," sambungnya.

""Tentu saja anda tak bisa memastikan hal itu ketika dia berusia 19 tahun. Segala sesuatu berjalan dengan tepat untuknya, kondisi fisik, mentalitasnya ,dan segalanya berjalan tepat untuknya. Tapi itu jelas terlihat bahwa dia akan menjadi legenda karena dia masih punya waktu bertahun-tahun lagi untuk mewujudkan itu," tandasnya.

Sebagai informasi, sejak bergabung dari Sevilla pada 2005 silam, Ramos telah mengoleksi banyak gelar untuk Los Blancos. Di antaranya empat gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Supercopa de Espana, tiga gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar