News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dortmund Tak Rela Reus Pindah

PASARLIGA - Borussia Dortmund tidak tutup mata dengan adanya potensi hengkang dari salah satu pemain bintangnya, Marco Reus . Dorumud pun bertindak cepat dan mengatakan bahwa Reus adalah bagian dari masa depan klub.

Reus beberapa waktu yang lalu memang sudah menyatakan bahwa dirinya mungkin akan hengkang saat kontraknya dengan Dortmund selesai. Saat ini, pemain berusia 28 tahun punya kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2019.

Tapi, keinginan tersebut siap dihadang oleh manajemen Dortmund. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc ingin sang pemain bintang tetap bertahan. Bahkan, ia sangat yakin Reus masih akan bertahan lebih lama lagi.

"Kami akan melihat Marco Reus bersama dengan kami untuk durasi yang lebih lama lagi," ucap Zorc dalam sebuah wawancara dengan media asal Jerman, Kicker.

Marco Reus


Tapi, di balik optimisme Zorc, hingga kini masih belum ada kejelasan ihwal masa depan dan kontrak baru untuk Reus. Para petinggi Dortmund lain disebut ragu dengan kontribusi Reus karena ia selama ini kerap dilanda cedera parah.

Musim 2017/18, Reus belum sekalipun tampil membela Dortmund. Pemain dengan nomor punggung 11 ini mengalami cedera ligamen lutut saat membela Dortmud pada laga final DFB Pokal beberapa waktu yang lalu.

Terkait dengan cederanya, Reus mengaku siap mengeluarkan kocek pribadinya demi sembuh.

Reus bergabung dengan Dortmund sejak 2012 silam usai didatangkan dari Borussia Monchengladbach. Selama bermukim di Signal Induna Park, Reus telah mencetak 89 gol dari 189 kali bermain bagi Dortmund di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar