News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

MotoGP: Rossi Masih Kesakitan Usai Terjatuh di Motegi

Valentino Rossi

PASARLIGA - Phillip Island - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih merasa kesakitan setelah insiden di Sirkuit Motegi, MotoGP Jepang akhir pekan lalu. Rossi terjatuh cukup keras di tikungan delapan lap keenam.
Beruntung, kaki kanan Rossi, yang sebelumnya dioperasi usai patah tulang, tidak mengalami dampak dari kecelakaan tersebut. Tapi, pembalap berjulukan The Doctor ini merasakan sakit di bahu setelah insiden di Sirkuit Motegi, MotoGP Jepang.

Pembalap asal Italia ini berharap rasa sakitnya hilang jelang MotoGP Australia berlangsung. Balapan MotoGP Australia digelar di Phillip Island akhir pekan ini.
"Saya beruntung kondisi kaki saya tidak menjadi lebih buruk, sebab kecelakaan itu cukup hebat. Saya merasa sakit di bahu," ucap Rossi, seperti dilansir Crash.
"Semoga tak terlalu saya rasakan saat di atas motor. Sisanya saya baik-baik saja. Bagi saya lintasan ini lebih mudah untuk fisik saya, apalagi dibanding Motegi," tuturnya.

Rossi telah sering mengaspal di lintasan Sirkuit Phillip Island sebelumnya. Menurut pembalap berusia 38 tahun itu, alur lintasannya yang mengalir tak akan menguras fisiknya yang tak optimal, tapi dapat berbahaya bila cenderung tak menentu.
"Namun, saya harus tetap tenang, karena lintasan ini, terutama di kondisi yang tak menentu, bisa berbahaya, karena layout-nya mengalir cepat. Jadi Anda harus tetap waspada. Di lain sisi memang lebih mudah untuk fisik karena memang mengalir," jelas Rossi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar