News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pesan Emosional Casillas untuk Buffon




Gianluigi Buffon. © AFP


Pasarliga99.com - Penjaga gawang FC PortoIker Casillas ikut bersimpati dengan apa yang kini sedang menimpa Gianluigi Buffon. Casillas tak senang melihat kesedihan Buffon dan berharap ia segera bangkit lagi.

Buffon baru saja mengalami momen yang getir dalam karirnya. Penjaga gawang klub Juventus ini gagal mengantarkan Italia tampil di Piala Dunia 2018. Italia kalah secara agregat dengan skor 1-0 atas Swedia.

Buffon memutuskan pensiun dari Timnas Italia pasca kegagalan tersebut.

"Saya tidak suka melihat Anda seperti itu! Saya ingin melihat Anda seperti diri Anda seharusnya dan lebih lagi, LEGENDA," kata Casillas di akun twitternya. Kalimat tersebut juga disertai Buffon yang sedang menangis dalam sebuah interview usai laga melawan Swedia.


No me gusta nada verte así! Quiero verte como hasta ahora, como lo que sigues siendo para muchos: una LEYENDA. Orgulloso de conocerte y orgulloso de haberme enfrentado a ti muchas veces. Aún nos tienes que deleitar en el fútbol amigo! #1

"Bangga bisa berjumpa dengan Anda dan bangga juga telah melawan Anda berulang kali. Anda masih harus menghibur kami di permainan sepakbola, teman," tambah mantan kiper Real Madrid ini.

Casillas dalam beberapa kesempatan memang mengakui bahwa dirinya kagum dengan sosok Buffon. Menurutnya, kiper berusia 39 tahun adalah teladan yang ideal untuk setiap penjaga gawang di dunia.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar