News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jepang Hadirkan Wahana Bermain Bertema Spa





Pasarliga99.com  -  JEPANG - Jepang kembali menghadirkan wahana bermain baru di kawasan Beppu. Tempat ini begitu berbeda dengan kebanyakan tempat bermain, di mana memiliki tema unik, yaitu spa. 

Dilansir Travel and Leisure, guna memanjakan pengunjung, taman bermain ini pun dilengkapi dengan berbagai macam wahana yang dihadirkan memberikan sensasi pengunjung, layaknya berada dalam tempat spa.

Wahana tersebut adalah roller coaster spa. Saat menaiki wahana ini, pengunjung akan disiram oleh busa sabun. Sebelum masuk taman bermain dan memainkan seluruh wahana, pengunjung pun diminta untuk siap basah-basahan. 




Jika Anda tidak ingin busana yang dikenakan basah, Anda pun diperbolehkan menggunakan pakaian renang dan handuk. Sementara Beppu merupakan kawasan yang dikenal dengan tradisi spa dan saunanya karena memiliki delapan mata air panas yang menjadi wisata populer di Jepang. 


Tak hanya di kaki gunung, uap air panas juga terlihat di persimpangan jalan lantaran banyaknya gerai spa dan sauna. Untuk menuju Beppu, Anda harus menempuh penerbangan sekitar 1 jam 30 menit dari Tokyo.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar