News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Maitimo Pakai Nomor Punggung Bekas Greg Nwokolo





Raphael Maitimo © Mustopa


Pasarliga99.com - Mantan gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo akan memakai nomor punggung 9 di Madura United. Nomor tersebut sebelumnya pernah dipakai Greg Nwokolo selama satu musim sejak bergabung dengan Laskar Sapeh Kerrab di awal  2017.

Hal itu juga menjawab teka-teki mengapa Greg baru-baru ini memakai jersey bernomor punggung 11, tepatnya saat diturunkan dalam turnamen Suramadu Super Cup 2018. Nomor 11 sebelumnya dipakai oleh Rossy Noprihanis tetapi sudah pindah ke PSS Sleman.

Menurut Maitimo, sebenarnya tidak ada yang spesial dengan nomor 9, sebab sebelumnya ia justru memakai nomor punggung 10 saat berseragam Persib Bandung. Ia juga memakai nomor punggung 8 saat berseragam Arema FC.

"Tidak ada rasa yang khusus, tapi ya pasti siapa yang tidak suka nomor 9, musim lalu saya main dengan nomor 10 tapi sudah dipakai oleh Slamet [Nurcahyo], kita harus hormat. Sebelumnya saya main dengan nomor 8, tapi nomor 9 masih free. Makanya saya pilih nomor 9," ungkap Maitimo.

Sedangkan Greg selaku pemilik pertama nomor punggung 9 tidak keberatan jika dipakai oleh Maitimo. Sebab baginya nomor tidak penting, bahkan ia mau memakai nomor punggung berapa saja. Tapi, ia kemudian memilih untuk memakai nomor punggung 11.

Terkait alasan memakai nomor 11, murni karena saran dari sang istri.

"Kalau tidak ada nomor 7 atau 10, nomor berapa aja bisa. Saya bicara sama istri dan istri memberi saya saran pakai nomor 11, itu bawa hoki. inspirasi dari istri saya. Saya suka angka itu," tegasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar