News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Wenger Akui Sudah Tak Butuh Alexis Sanchez




Pasarliga99.com  -  LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger akhirnya berterus terang jika sudah tidak membutuhkan jasa Alexis Sanchez. Tapi ia berharap manajemen mau memperpanjang kerjasamanya dengan Mezut Ozil. 

Sejak beberapa hari ini Sanchez dikabarkan akan hengkang dari The Gunners. Duo klub asal Manchester, City dan United pun siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Chile.  

Saat ini merupakan bulan keenam dari masa terakhir kontrak pemain berusia 29 tahun itu. Situasi ini sama persis dengan Ozil. Namun Wenger berharap manajemen bisa memperpanjang kontrak Ozil dibandingkan harus mempertahankan Sanchez. 

Selain Ozil, Wenger pun masih menginginkan Jack Wilshere tetap dipertankan. "Ya, benar. Sepertinya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Tapi kami ingin menjaga Jack dan memiliki kesempatan memperpanjang Ozil," kata Wenger dilansir Standard, Sabtu (13/1/2018). 

Ketidakcocokan hubungan antara Wenger dan Sanchez mulai kentara di pertandingan terakhir Arsenal. Di Piala Liga Inggris lalu, Wenger juga tak memasukan nama Sanchez dalam daftar susunan pemain ketika bermain tanpa gol dengan Chelsea. Sebelumnya saat dikalahkan Nottingham Forest di Piala FA, Wenger pun mengesampingkan pemain yang diboyong dari Barcelona pada 2014 silam. (Baca juga : Arsene Wenger Punya Alasan Tak Mainkan Alexis Sanhcez)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar