News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Juventus vs Tottenham: Skor 2-2





Gonzalo Higuain. © AFP


Pasarliga88.com - Spurs Tunjukkan mental Anti Menyerah di Markas Juve

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Rabu (14/02).

Unggul 2-0 lebih dulu lewat brace Gonzalo Higuain, Juve harus puas dengan hasil imbang 2-2. Gol-gol balasan Spurs dicetak oleh Harry kane dan Christian Eriksen.

Juventus mengawali dengan sangat baik, mereka bahkan sudah bisa unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Mendapat tendangan bebas di lini tengah, Pjanic mengirim bola kepada Gonzalo Higuain yang berada di kotak penalti. Denagn sekali sentuh, Higuain mampu mengarahkan bola ke tiang jauh. Bola pun masuk menjebol gawang Lloris.

Juve mampu mencetak gol kedua mereka pada menit kesembilan. Ben Davies menjatuhkan Federico bernardeschi di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Gonzalo Higuain yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Juve unggul 2-0.

Tottenham bermain lebih agresif setelah tertinggal dua gol. Mereka terus menggempur pertahanan Juve. Sementara itu, Juve lebih memilih bertahan dan mencoba menyerap tekanan Spurs. Harry Kane nyaris mencetak gol lewat sundulan di depan gawang, tapi Buffon masih sigap mengamankan gawangnya.

Spurs mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-35. Chiellini terjatuh di lapangan tengah dan boloa bisa dicuri Spurs yang kemudian dialirkan kepada Kane. Lolos dari kawalan para pemain bertahan Juve, Kane memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Pada penghujung babak pertama, Juve kembali mendapatkan penalti setelah Douglas Costa diganjal oleh Serge Aurier. Higuain kembali ditugaskan mengambil penalti, tapi kali ini tembakannya hanya membentur mistar gawang. Babak pertama diakhiri dengan skor 2-1.

Tottenham terus menekan Juve sejak babak kedua dimulai. Tapi pertahanan Juve masih sanggup menahan setiap gempuran Spurs sehingga tim asal London Utara itu kesulitan mengalirkan bola ke kotak penalti.

Namun upaya keras Tottenham akhirnya berbuah hasil manis pada menit ke-71. Sulit menembus pertahanan Juve lewat permainan terbuka, Tottenham mampu mencetak gol penyeimbang melalui bola mati. Mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti, Eriksen mampu mengecoh Buffon dan menempatkan bola dengan cerdik ke pojok bawah tiang jauh.

Sampai laga usai, skor 2-2 tetap bertahan. Kedua tim masih akan bertemu lagi pada 8 Maret mendatang untuk menjalani laga leg kedua di Wembley Stadium.

Susunan pemain Juventus: Buffon; De Sciglio, Chiellini, benatia, Sandro; Pjanic, Khedira; Costa, Bernardeschi, Mandzukic, Higuain.

Susunan pemain Tottenham: Lloris; Aurier, Vertonghen, Sanchez, Davies; Dier, Dembele, Eriksen; Alli, Lamela, Kane.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www.asianbola77.asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik

    Dari kami ^_^
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus CashBack mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Rollingan Poker 0,3%
    - Bonus Deposit Happy Hour 09:00 - 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

    BalasHapus