News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lawan Barcelona, Fabregas Yakin Chelsea Bisa Ulangi Sukses 2012



Pasarliga99.com  -  LONDON - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas yakin Chelsea bisa mengulangi sukses Liga Champions musim 2011/2012. Di musim tersebut, Chelsea meraih gelar pertamanya di Liga Champions setelah di semifinal menyingkirkan Barcelona.

Chelsea mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-2 setelah menang 1-0 di Stamford Bridge, 18 April 2012 dan bermain imbang 2-2 di Camp Nou, pada 24 April 2012. Di final, Chelsea mengalahkan Bayern Muenchen lewat adu penalti 4-3 setelah bermain 1-1.

Chelsea akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2108) malam waktu London atau Rabu (21/2/2108) dini hari WIB. 

Fabregas  yang pindah ke Stamford Bridge dari Barcelona pada tahun 2014, yakin bahwa Pasukan Antonio Conte dapat mengulangi prestasi tersebut. Mantan pemain Arsenal itu juga membeberkan rahasia Barcelona. "Mereka mencoba memberi tekanan pertama dengan sangat, sangat tinggi, dan mereka selalu bekerja tertuju pada bola," kata Fabregas.

"Jika kami bisa (melewati) tekanan tahap pertama ini, maka kami memiliki daya untuk melakukan serangan, dan tidak menempatkan diri kami di bawah tekanan terlalu banyak. Saya pikir, kami bisa menyakiti mereka karena mereka akan meninggalkan banyak ruang di belakang."

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan gambaran bagus tentang apa yang dapat kami lakukan dan melakukan performa yang baik."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar