News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Luis Milla Asah Respons dan Refleks Pemain Timnas U-23




Pasarliga99.com  -  JAKARTA - Penguasaan bola atau ball possession menjadi menu latihan pada program pemusatan latihan tahap kedua tim nasional Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, sejak Minggu (18/2/2018) hingga Minggu (25/2/2018).

Pelatih Luis Milla juga menggelar small side games untuk melatih respons dan refleks pemainnya. Latihan ini membantu menjaga semua pemain di lapangan terlibat dan bergerak. Pemain bisa mendapatkan kepercayaan diri yang pada gilirannya meningkatkan sentuhan mereka pada bola. 

Milla belum menerapkan program latihan berat lantaran para pemain baru saja bergabung dan butuh penyesuaian. Pemusatan latihan timnas U-23 juga dilaksanakan secara bergantian dengan timnas U-19. 

Pada sesi latihan pertama timnas U-23 ini, Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2018 Rezaldi Hehanusa dan penjaga gawang Andritany Ardhiayasa belum bergabung. Kedua pemain Persija ini mendapatkan dispensasi mengikuti kegiatan klubnya yang baru saja menjuarai Piala Presiden 2018.

Menurut laman resmi PSSI, empat pemain Bali United yang baru saja tampil di final Piala Presiden 2018, Ilija Spasojevic, Yabes Roni, I Made Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin ikut berlatih ringan secara terpisah.

Sedangkan tiga wajah baru di timnas yakni kiper Muhammad Ridho (Borneo FC), Nelson Alom (Persebaya), dan I Made Andhika Perdana Wijaya (Bali United) sudah terlibat dalam sesi latihan penuh.

"Senang dan bangga ambil bagian dalam timnas. Ini kesempatan dan pengalaman yang sangat luar biasa. Latihannya enjoy dan saya menikmati," kata Ridho.

Pada pemusatan latihan kali ini, Milla tidak memanggil Evan Dimas dan Ilham Udin yang membela klub FA Selangor di Liga Malaysia. Pihak klub kooperatif untuk mengizinkan Evan dan Ilham jika dipanggil untuk pemusatan latihan. 

Timnas u-23 disiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018. Milla menjalani program pemusatan latihan ini secara bertahap, yakni selama sepekan dalam setiap bulan, sekaligus memberi kesempatan kepada pemain membela klub masing-masing.
 
Pemain timnas U-23 peserta pemusatan latihan tahap 2

 
Kiper
1. Satria Tama Hardianto – Madura United
2. Muhammad Ridho – Borneo FC
3. Kurniawan Kartika Ajie – Arema FC
4. Andritany Ardhiyasa – Persija
 
Belakang
5. Andi Setyo Nugroho – PS TNI
6. Hansamu Yama Pranata – Barito Putra
7. Bagas Adi Nugroho – Arema FC
8. Dandi Maulana Abdulhak – Barito Putra
9. I Putu Gede Juni Antara – Bhayangkara
10. I Made Andhika Pradana Wijaya – Bali United
11. M. Rezaldi Hehanusa – Persija
12. Ricky Fajrin – Bali United
 
Tengah
13. Muhammad Arfan – PSM
14. Muhammad Hargianto – Bhayangkara
15. Hanif Abdurrauf Sjahbandi – Arema FC
16. Nelson Alom – Persebaya
17. Gavin Kwan Adsit – Barito Putra
18. Osvaldo Ardiles Haay – Persebaya
19. Saddil Ramdani – Persela
20. Septian David Maulana – Mitra Kukar
21. Egy Maulana Vikri – PPLP Ragunan
22. Irfan Jaya – Persebaya
23. Febri Haryadi – Persib
 
Depan
24. Yabes Roni Malaifani – Bali United
25. Ahmad Nur Hardianto – Arema FC
26. Ilija Spasojevic – Bali United          
 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar