News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persib Masih Incar Empat Pemain, Salah Satunya Striker Asing


Pasarliga99.com  -  BANDUNG - Persib Bandung belum selesai membentuk skuat. Pelatih Mario Gomez masih membutuhkan empat pemain untuk menjalani padatnya pertandingan di musim kompetisi 2018.


Satu dari empat pemain yang dibidik ada di posisi striker. Dalam laman resmi Persib, Gomez mengungkapkan sejatinya dia membuka kesempatan striker lokal untuk bergabung. Namun, stok striker lokal sangat terbatas dan sulit menemukan pemain yang memenuhi harapannya.



Untuk menutup kekuarangan itu, Gomez terpaksa mencari striker asing yang berkualitas mumpuni dan bisa dengan cepat beradaptasi dengan skuat Maung Bandung.



"Saya butuh striker asing karena kebanyakan striker lokal berkualitas ‎sudah dimiliki tim lain," kata Gomez dilansir persib.co.id. "Kebutuhan itu masih tergantung manajemen, jika tidak memungkinkan, kami perlu bicara lagi untuk kemungkinan lain. Pastinya, saya butuh tambahan striker."



Untuk striker lokal, Gomez sejatinya sudah mendapatkan Airlangga Sutjipto yang sebelumnya membela Sriwijaya FC, dan penyerang berusia 21 tahun Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat mendekat ke PSM Makassar. Manajamen Persib sejauh ini belum memberikan keterangan secara resmi‎ soal penambahan striker anyar seperti yang diinginkan Gomez.



‎"Kami butuh lebih banyak pemain karena kompetisi akan berjalan sangat panjang. Selain Liga 1, kami juga bermain di Piala Indonesia sehingga jadwal bermain pun akan tambah banyak. Makanya butuh pemain tambahan," jelas Gomez.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar