News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Bali United vs Sriwijaya FC: Pertaruhan Harga Diri




Pasarliga99.com  -  GIANYAR - Situasi kurang menguntungkan dihadapi Bali United saat menjamu Sriwijaya FC pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam. Hal ini tak bisa dipungkiri mengingat tim besutan Widodo Cahyono Putro baru saja menelan kekalahan memalukan di laga perdana Piala AFC melawan Yangon United dengan skor 1-3, Selasa (13/2) kemarin.

Widodo selaku pelatih Bali kemungkinan akan memfokuskan untuk mengembalikan mental para pemain yang turun setelah gagal meraih kemenangan melawan Yangon United. Meski di pertandingan itu, tim Serdadu Tridatu hanya menurunkan pemain lapis kedua, namun tetap saja konsentrasi mereka agak sedikit terganggu jelang laga melawan Sriwijaya.

Apalagi jika melihat pertemuan di leg pertama, karena Bali lebih banyak tertekan sepanjang pertandingan. Beruntung, saat itu laga berakhir imbang 0-0 dan itu berarti peluang dua kesebelasan masih sangat terbuka untuk merebut tiket final Piala Presiden 2018.

"Kami tidak boleh kalah di semifinal kedua karena punya ambisi besar lolos ke final. Sementara di Piala AFC kami masih punya sisa 5 pertandingan," kata Widodo. 

Sementara Rahmad Darmawan selaku pelatih SFC tidak ingin terkecoh dengan kondisi Bali saat ini. Menurutnya, tuan rumah bakal tancap gas untuk melakukan serangan sejak menit awal. 

Karenanya, Laskar Wong Kito harus berhati-hati, jangan sampai kecolongan gol cepat. Namun begitu, SFC dikenal memiliki pertahanan yang solid selama tampil di Piala Presiden 2018. 

Sejauh ini Laskar Wong Kito hanya kebobolan dua gol dalam lima laga terakhir. Tak pelak, ini bisa menjadi tantangan berat bagi Bali mencetak gol di pertandingan leg kedua nanti. "Sudah ada strategi khusus yang disiapkan, baik bertahan maupun membongkar pertahanan Bali United. Kami tahu betul kalau Bali United bakal bermain terbuka, sangat ofensif," kata Rahmad Darmawan alias RD.

SFC sendiri diketahui dalam kondisi pincang, terutama di lini depan. RD kemungkinan bakal memiliki kendala untuk memilih pemain di posisi penyerang. Maklum, SFC tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, yakni Manuchekhr Dzhalilov. Pemain terbaik Piala AFC 2017 itu terkena skors akumulasi kartu kuning. 

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3) Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Costa, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Taufiq, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Ilija Spasojevic

Sriwijaya FC (4-2-3-1) Teja, Marco, Ndiaye, Hamka, Novan, Yu Hyun, Abimanyu, Adam, Vizcarra, Konate, Beto

Lima pertemuan terakhir
Sriwijaya vs Bali United 0-0
Bali United vs Sriwijaya FC 3-2
Sriwijaya FC vs Bali United 2-2
Sriwijaya FC vs Bali United 2-1
Bali United vs Sriwijaya FC 1-0
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar