News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Suzy Bae Masih Merindukan Lee Min Ho




Pasarliga99.com  -  SEOUL - Suzy Bae membeberkan sedikit perasaannya, di mana mengungkap masalah rindu. Apakah ini terkait dengan mantan kekasihnya, Le Min Ho?

Suzy mengungkap perasaannya itu saat menyanyikan lagu terbarunya,  di mana liriknya mengandung arti kerinduan dan cinta mendalam. 
Penyanyi kelahiran 1994 ini memaknai kerinduan pada lagunya itu ketika dia tidak bertemu dengan orang-orang yang dicintainya. Hal itulah yang membuat beberapa penggemar menilai bahwa Suzy memang merindukan Lee Min Ho.

"Kerinduan yang  saya alami saat tidak bisa bertemu dengan orang yang kalian sayangi seperti saya merindukan kalian," kata Suzy seperti dikutip Koreaportal.

Suzy akhirnya merilis video klip untuk lagu “SObeR”. Lagu ini juga terdapat dalam album terbaru, “Faces of Love”.

Dalam video klip ini, Suzy bersama dengan para penari latar terlihat bersenang-senang menari dengan latar belakang set penuh warna. Lirik lagu ini ditulis sendiri Suzy dan berisi tentang keinginan untuk mengetahui perasaan seseorang yang sesungguhnya.

(tdy)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar