News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Timnas Indonesia Akan Hadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno


Timnas Indonesia © PSSI


Timnas Indonesia harus melakukan persiapan yang matang jelang bergulirnya Asian Games 2018. Dalam rangka persiapan, Tim Garuda akan bertemu dengan salah satu klub Liga 1, yaitu Persija Jakarta.

Terkait rencana pertandingan antara kedua tim tersebut telah mendapat konfirmasi dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade.Namun demikian, ia belum bisa memastikan apakah akan menerima tawaran yang diajukan oleh PSSI tersebut.

Rencananya pertandingan antara Persija dan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

"Saya mendapatkan tawaran ujicoba antara Persija melawan timnas dari PSSI," ucap Gede seperti dikutip dari Bolasport.

"Insya Allah kami terima tawaran uji coba tersebut," sambungnya.

Jika perhelatan tersebut memang benar  terjadi, cukup menarik sebagai tontonan. Namun Gede tidak bisa memastikan apakah pertemuan antara kedua tim akan dibuka untuk umum.

"Saya tidak tahu ada penonton apa enggak. Kami hanya diundang oleh PSSI," jelasnya.

Persija sendiri saat ini tengah fokus menjalani Piala AFC 2018. Selain itu, mereka juga akan bermain di final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan di partai semifinal.

Bagi Timnas, menjalani laga ujicoba menghadapi salah satu klub besar di Indonesia sangat penting guna mengukur kesiapan tim besutan Luis Milla.

Sebelumnya, Persija dan Timnas Indonesia sudah pernah bertemu  dalam laga ujicoba tahun lalu di Stadion Patriot, Bekasi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar