News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jadi Ikon Nasional, SUGBK Terbuka untuk Publik





Pasarliga88.com    -   JAKARTA - Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno Winarto mengatakan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merupakan salah satu ikon Indonesia dalam bidang olahraga. Penegasan ini disampaikan Karno terkait dengan penggunaan SUGBK untuk kandang Persija Jakarta dalam perhelatan kompetisi Liga 1 2018. 

"Tadi sudah digaris bawahi Anies, benar adalah satu SUGBK adalah ikon nasional itu artinya terbuka untuk publik dan siapapun, kegiatan apapun yang memerlukan apapun di sana kami akan terbuka untuk menerimanya. Layanan kami adalah first come, first serve siapa yang mesen dan kami layani," kata Karno di Balai Kota, Selasa (20/3/2018). (Baca juga : Cari Kandang Persija, Wagub DKI Gencar Lakukan Lobi)

Ia menambahkan, prioritas di 2018, SUGBK diperuntukkan Asian Games. Namun menurutnya, jika digunakan untuk kepentingan bersama stadion terbesar Se Asia Tenggara itu dapat digunakan. (Baca juga : IGK Manila: Salah Besar Jika Erick Thohir Tidak Perhatikan Persija)

"Untuk 2018 GBK termasuk stadion adalah top priority-nya adalah untuk Asian Games 2018 dan event lain akan kalah pentingnya dengan Asia  Games ini. Sejauh digunakan masyarakat dan tidak menggangu dari penyelenggaraan Asian Games maka kami persilakan dan tadi berdasarkan first come, first serve," tuturnya. (Baca juga : Cari Kandang Persija, Wagub DKI Gencar Lakukan Lobi)

Ia mengaku Persija sudah berkoordinasi dengan pengelola GBK sejak 2017 lalu. "Persija sudah berbicara sejak tahun 2017,  pertengahan tahun dan sudah mengatur jadwal. Sampai dengan hari ini dan sampai bulan April masih aman terhadap kepetingan Asian Games 2108, tentu kita terbuka untuk dipergunakan oleh pihak manapun," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :