News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kembali ke Markas Tottenham, Paulinho Disambut Fans Spurs





Pasarliga88.com  -    LONDON - Fans Tottenham Hotpsur menyambut gembira kembalinya Paulinho ke kamp pelatihan Spurs di London, Inggris. Meski hanya berlatih bersama timnas Brasil, namun antusiasme fans begitu heboh, bahkan disambut dengan kalimat "The King is Back." 

Paulinho pernah membela Tottenham pada 2013–2015, sebelum hengkang ke klub Liga Super China Guangzhou Evergrande. Bersama klub London utara tersebut, Paulinho tidak mendapat tempat utama, tampil 45 kali dengan sumbangan enam gol.

Namun, nama Paulinho kembali harum saat tampil impresif bersama raksasa Spanyol Barcelona. Harga 40 juta euro (Rp676 miliar) yang dikeluarkan Barca sesuai dengan penampilannnya. Sejauh ini, Paulinho menjadi andalan Pelatih Ernesto Valverde dengan menyumbang 8 gol dari 28 laga La Liga. 

Nah, Paulinho akan kembali ke kamp pelatih Tottenham seiring timnas Brasil telah menandatangani perjanjian dengan Spurs untuk menggunakan fasilitas klub Liga Primer itu  menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Juara lima kali Piala Dunia itu akan berlatih di London menjelang pertandingan persahabatan melawan Kroasia pada 3 Juni di Inggris, dan Austria pada 10 Juni di Wina.  "Selain persahabatan, kemitraan resmi dijalin dengan Tottenham FC, yang akan menyediakan fasilitas mereka untuk pelatihan mulai 28 Mei," demikian pernyataan Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Selecao akan menggunakan gym, kolam renang, dan dua lapangan sepak bola ukuran resmi yang tersedia, dan juga sebuah hotel yang baru dibangun di dalam pusat pelatihan."



🇧🇷 The Brazil National Team will use our newly completed Lodge as their training base ahead of the @FIFAWorldCup in Russia this summer.

More ▶️ 
http://
spurs.to/BrazilTraining
 



Brasil memulai kampanye Piala Dunia melawan Swiss pada 17 Juni sebelum menghadapi Kosta Rika, dan Serbia di Grup E.

Menggunakan fasilitas Spurs akan menandai kembalinya Philippe Coutinho ke Inggris untuk pertama kalinya setelah bursa transfer Januari ke Barcelona dari Liverpool, sementara  trio Manchester City Ederson, Fernandinho, dan Gabriel Jesus tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh. 

Sementara bagi Paulinho ini akan mengingatkan kembali kiprahnya di Inggris bersama Spurs. Reaksi fans pun menyambut dengan antusias. 

The Spurs Compendium@SpursCompendium
Replying to @SpursOfficial @FIFAWorldCup
Oh no, Paulinho is going to be back!




Spurs@Spurzinho
Replying to @SpursOfficial @FIFAWorldCup
The King is back. 👑 pic.twitter.com/K07DmXDA7o




Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :