News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

MU Kalah, Mourinho Mengaku Salah

MU Kalah, Mourinho Mengaku Salah

PASARLIGA - Pelatih Manchester UnitedJose Mourinho, memasang badan untuk menghadapi kritik setelah timnya dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2 (0-0) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di hadapan pendukungnya sendiri. Menurut Mourinho, dirinyalah yang harus disalahkan atas hasil buruk tersebut.

Mourinho mengakui bahwa dia dan timnya sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Mereka yang sempat berharap untuk memperbaiki musim mereka di Liga Champions justru harus tersingkir sebelum babak delapan besar.

Karenanya, Mou meminta para pemain tetap berjalan dengan kepala tegak, sebab dia menilai penggawa MU sudah bertanding dengan sangat baik. Hanya saja, Mou mengakui dirinya mungkin salah memilih taktik pada pertandingan tersebut.

"Kami sangat kecewa, tetapi inilah sepak bola, ketika tim menang kami semua menang, tetapi ketika tim kalah, pelatih yang kena. Saya kalah hari ini, mungkin saya membuat kesalahan," jelas Mou dikutip dari laman resmi UEFA.

Jose Mourinho.


Mou pun memaklumi jika para pemain sangat bersedih dengan hasil tersebut. Namun, dia meminta mereka tidak bersedih berlarut-larut dan segera bersiap menghadapi pertandingan berikutnya.

"Saya puas karena pemain saya tidak menyembunyikan kesedihan mereka, tetapi saat ini kami tidak memiliki waktu untuk drama," imbuh mantan pelatih Chelsea ini.

"Itulah sepak bola, kami kalah, tetapi esok adalah hari lain dan Sabtu nanti adalah pertandingan lain." 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar