News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Red Velvet dan 160 Artis Siap Konser di Korea Utara




Pasarliga88.com  -  JAKARTA - Grup vocal top asal Korea Selatan, Red Velvet dikabarkan akan menggelar konser di Korea Utara. Pada konser ini juga akan tampil Seohyun Girls 'Generation, Baek Ji Young, dan artis lainnya.

Line up konser tersebut telah terungkap pada 20 Maret ini, tepatnya di Pyongyang, Korea Utara, di mana aka nada 160 artis Korea Selatan akan berpartisipasi. Selain yang telah disebutkan, akan ada penampilan dari Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun , Jung In, dan Yoon Sang yang akan mengarahkan kemeriahan acara.

Grup vocal wanita terakhir yang tampil di Korea Utara adalah Baby VOX pada 2003, dan selang 15 tahun, Red Velvet siap menghibur di negara tetangganya itu. 

"Kami merasa terhormat dan senang menghadiri acara yang berarti. Karena ini adalah pertunjukan pertama kami di Pyongyang, kami menantikannya. Kami akan mempersiapkan dengan baik untuk menampilkan kinerja yang luar biasa,” kata salah satu personel Red Velvet kepada Allkpop.

Konser di Korea Utara akan diadakan di Teater Grand Pyongyang Timur dan Pyongyang Arena. Rencananya para artis ini akan silih berganti tampil, mulai 31 Maret sampai 3 April. Sementara, staf lapangan Korea Utara akan mempersiapkan tepat pada 22 Maret ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :