News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Teco Optimistis Osas Saha Bisa Bantu Persija



Osas Marvelous Saha © Persija Jakarta Media

Pasarliga88.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyambut baik kedatangan Osas Saha. Teco optimistis pemain naturalisasi asal Nigeria itu bakal membantu tim pada putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persija menjadi klub pertama di Liga 1 yang merekrut pemain baru untuk bursa transfer jilid kedua. Osas resmi menandatangani kontrak bersama Macan Kemayoran pada Selasa (22/5). Namun, pemain berusia 31 tahun itu baru sah bergabung di bawah asuhan Teco setelah 5 Juli mendatang.

Teco menilai, Osas akan sangat membantu Persija. Namun menurutnya, mantan pemain Semen Padang itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Perekrutan Osas Saha pasti bagus. Dia juga bukan orang asing ya karena sudah jadi WNI, apalagi sudah lama di Indonesia. Saya pikir positif bisa bantu tim,” ujar Teco.

“Setelah semua oke, dia lebih bagus datang cepat. Dia butuh waktu adaptasi dengan tim, sekaligus langsung bisa cepat mengenal teknik dan taktik, serta kenal dengan rekan tim,” tambahnya.




Teco juga menegaskan, kehadiran Osas sebelum bursa transfer jilid kedua dibuka akan lebih bagus agar dia bisa mengetahui kondisi fisik sang pemain, mengingat Osas sudah lama tidak bermain di laga kompetitif. Rencananya, eks Perseru Serui itu bakal bergabung latihan dengan tim pada malam ini, Rabu (23/5).

“Kondisinya harus dilihat dulu, kemudian evaluasi fisik karena terakhir kali dia main itu di Piala Presiden (bersama PSPS Riau), dia sudah terlalu lama tak bermain,” kata Teco.

Lebih lanjut, Teco menilai kehadiran Osas membuat dirinya banyak memiliki pilihan di lini depan. "Kedatangannya bisa membuat tim ini lebih kuat didepan. Apalagi saat ini kami butuh pemain yang lebih bagus yang ada saat ini," tutupnya. 


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar