News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jika Jadi Latih Qatar, Zidane Digaji Rp2 Miliar Per Hari





Pasarliga88.com -  DOHA - Zinedine Zidane masih menjadi topik hangat sepak bola dunia. Publik masih penasaran dengan langkah yang akan diambil Zidane selanjutnya, setelah mengundurkan diri dari Real Madrid. Belakangan, pria asal Prancis tersebut dikabarkan akan di kontrak tim nasional Qatar dalam waktu dekat.

Zidane resmi mengundurkan diri dari Madrid, Kamis (31/5/2018). Tampaknya, tak perlu waktu lama untuk menemukan tempat dengan dengan gaji yang terbilang sangat wah. Rumor menyebut bahwa Zidane telah dikontak Qatar sehari setelah mundur dari Madrid.

Negara kaya tersebut bahkan siap memberi kontrak senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp806 miliar per tahun. Artinya, dalam sebulan, Zidane akan dibayar sekitar Rp67,1 miliar, atau Rp 2,2 miliar per hari!

Meskipun Zidane sudah mengatakan akan istirahat dan menikmati waktu bersama keluarga, bisa saja Zidane mengubah pikirannya. 

Naguib Sawiris adalah sosok yang membocorkan kabar tersebut. Miliarder asal Mesir itu disebut-sebut memiliki akses dan kenal dekat dengan sejumlah petinggi penting Qatar. Melalui media sosial resminya, Sawiris mengatakan bahwa tawaran itu udah disodorkan langsung kepada Zidane, dan dia diproyeksikan untuk membawa Qatar sukses di pergelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

Naguib Sawiris @NaguibSawiris
Zidane joining qatar to coach national team for World Cup 2022. 50mn à year over 4 years ...
Money talks ?

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar