News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Baru Direkrut, Vinicius Targetkan Posisi Inti Real Madrid




Pasarlioga88.com  -  MADRID - Pemain teranyar Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan siap untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama. Meski akan banyak tekanan, Vinicius yakin bahwa adaptasi yang cepat akan membantunya menjadi pemain hebat.

Sebelumnya, Madrid harus rela merogoh kocek hingga 45 juta euro atau sekitar Rp 763 miliar untuk mendapatkan jasa Vinicius dari Flamengo. Pemain 18 tahun ini merupakan wonderkid asal Brasil yang lihai dalam memainkan sejumlah peran di lini depan. Nantinya, dia bisa bermain di posisi penyerang sayap dalam skema tiga penyerang, penyerang tunggal, atapun tandem dari Karim benzema.

Meski pun Madrid saat ini diperkuat sejumlah nama-nama pemain bintang seperti Gareth Bale dan Benzema, Vinicius siap untuk bersaing guna mendapatkan starting line up di skuat Los Blancos.

Pasalnya, dikutip dari ESPN, Minggu (22/7/2018)  Madrid dikabarkan akan meminjamkan Vinicius untuk membantu pengembangan tim pertamanya. Tetapi pemain berpaspor Brasil itu menegaskan bahwa hal ini tidak akan diperlukan.

"Saya datang untuk menjadi bagian dari tim utama Madrid. Saya akan bermain untuk Castilla (Madrid junior). Awalnya untuk beradaptasi dan kemudian bergerak secepat mungkin, saya yakin langkah ini akan membantu saya menjadi pemain yang jauh lebih baik," kata Vinicius.

“Akan ada banyak tekanan di sini tentu saja tetapi juga ada banyak tekanan di Flamengo. Jadi saya harus dapat beradaptasi dengan cepat dan tujuannya adalah untuk memenangkan sebanyak mungkin.  Saya perlu belajar banyak di sini dan juga membuat banyak pengorbanan, tetapi nilai-nilai ini telah ditanamkan dalam diri saya dari keluarga saya," terangnya.

Saat masih memperkuat Flamengo, Vinicius kerap dibanding-bandingkan dengan Neymar. Kedua pemain ini disebut nyaris memiliki skill yang sama. Tapi Vinicus mengatakan bahwa dirinya sering memantau pergerakan dan belajar banyak dari Neymar.

“Neymar adalah idola saya. Saya mengikutinya dengan sangat dekat, itu sama untuk semua orang di Brasil. Dia adalah seseorang yang dicari dan seseorang yang telah memimpin bangsa ini selama beberapa tahun terakhir," tambah pemain Timnas U20 Brasil ini.

"Saya tidak tahu apakah saya mirip dengannya atau tidak, atau jika saya memiliki potensi untuk menjadi lebih baik, itu terserah Anda (pers) untuk mengatakannya.  Saya datang ke Real Madrid untuk bekerja keras dan menjadi pemain penting bagi klub ini.” pungkasnya

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar