News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jose Mourinho Merasa Gagal Dapatkan Pemain Incaran




Pasarliga88.com  -  SANTA CLARA - Belum juga musim kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019 digelar, Jose Mourinho sudah kalah berperang. Ia merasa gagal mendapatkan pemain incarannya dan siap menerima kegagalan bersaing dengan Manchester City. 

Mourinho memang berambisi mengalahkan City yang musim lalu berhasil mengahalahkan Setan Merah dalam beragam hal. Kalah dari perburuan trofi Liga Primer Inggris, plus kalah dari menggaet sejumlah pemain bintang. 

Kegelisahan Mourinho akan ketidakmampuan timnya bersaing pun mulai terlihat ketika United hanya bermain 0-0 dengan San Jose Earthquakes di laga pramusim di Santa Clara, 

Di bursa transfer musim panas ini, United menggaet Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Namun, datangnya pemain anyar ini belum mampu memberikan rasa optimistis pendukung United. Mereka masih belum yakin jika anak asuh Mourinho bisa mengalahkan City yang musim lalu hanya selisih 19 poin. 

Ketika ditanya apakah Mourinho menginginkan lebih banyak pemain. Pelatih asal Portugal secara diplomatis mengatakan,"satu hal yang saya inginkan dan hal lain yang akan terjadi."

Musim ini United pun terancam akan kehilangan salah satu penggawanya, Anthony Martial. Melalui agennya, 
Philippe Lamboley sejak Juni lalu ingin meninggalkan Old Trafford. Namun Mourinho berharap Martial tak mengambil keputusan tersebut.

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar