News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Juventus vs Bayern: Tanpa Ronaldo dan Bintang Piala Dunia




Pasarliga88.com  -  TURIN - Juventus resmi mengeluarkan 27 nama yang akan mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Tidak ada nama bintang anyar  mereka, Cristiano Ronaldo, yang barus bisa bergabung dalam skuat pada 30 Juli mendatang.

Selain Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa juga absen ke Negeri Paman Sam. Mereka semuanya akan berkumpul untuk memulai musim baru pada 30 Juli. 

Skuat lengkap dijadwalkan 8 Agustus, setelah La Vecchia Signora kembali dari AS pada 6 Agustus. Sementara finalis Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, dan Marko Pjaca akan bergabung dengan skuat lengkap pada 12 Agustus.

Di AS, Juventus akan tampil di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Lawan pertama adalah Bayern Muenchen yang akan dihadapi di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Rabu (25/7/2018).

Setelah itu pasukan Massimiliano Allegri menantang Benfica di Red Bull Arena, Harrison, Sabtu (28/7/2018). Melawan MLS All-Stars di Atlanta, Georgia, 1 Agustus, dan terakhir melawan Real Madrid di FedExField, Landover, 4 Agustus.
JuventusFC @juventusfcen
Juventus Summer Tour 2018 powered by @Jeep | SQUAD LIST 📝@OfficialAllegri selects a 27-man squad to travel to the United States 🇺🇸#CONTAJUS #ForzaJuve


Skuat yang dibawa

Juventus

Alex Sandro, Audero, Barzagli, Beltrame, Bernardeschi, Beruatto, Cancelo, Caldara, Chiellini, Clemenza, Del Favero, Del Sole, De Sciglio, Di Pardo, Emre Can, Fagioli, Favilli, Fernandes, Macek, Magnani, Marchisio, Oliveira, Padovan, Pereira, Perin, Pinsoglio, Pjanic, Rugani, Sturaro
Absen: Ronaldo, Dybala, Higuain, Cuadrado, Mandzukic, Costa, Matuidi, Benatia, Szczesny, Khedira (semua masih libur setelah Piala Dunia 2018),  Spinazzola, Kastanos (cedera)
Pelatih: Massimiliano Allegri

Bayern Muenchen



Ulreich, Rafinha, Johansson, Martinez, Gnabry, Stanisic, Alaba, Bernat, Zirkzee, Sanches, Zylla, Will, Robben, Meier, Batista Meier, Vidal, Shabani, Ribery, Coman, Wagner, Richards, Fruchtl, Wriedt, Zaiser, Jeong
Absen: Neuer, Boateng, Mueller, Hummels, Kimmich, Goretzka, James Rodriguez, Tolisso, Suele, Thiago, Lewandowski, Rudy (semua masih libur setelah Piala Dunia 2018)
Pelatih: Niko Kovac
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar