News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hazard Tunda Bicara Kontrak dengan Chelsea




Pasarliga88.com -  LONDON - Chelsea sedang dipusingkan dengan situasi mengenai masa depan Eden Hazard. Gelandang serang Belgia itu telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini, tetapi dia tidak ingin terburu-buru untuk membarui kontrak dengan The Blues.

Laporan terbaru itu muncul dari London Evening Standard, Selasa (7/8/2018). Hazard masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontrak yang sudah ada. Kendati demikian, bukan berarti masa depan sang pemain aman. 

Buktinya, Hazard sempat berada di bawah tekanan setelah Madrid terus menggodanya di bursa transfer musim panas ini. Klub yang tahu gelagat Los Blancos yang bakal membajak pemain andalannya mematok harga tinggi kepada jawara Liga Champions sebesar 200 juta poundsterling.  

Hazard sepertinya ingin menunggu situasi sebelum memutuskan masa depannya. Tapi ada laporan jika pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri ingin memulai kembali pembicaraan kontrak dengan Hazard sesegera mungkin.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar