News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Real Madrid vs AS Roma: Mantapkan Formasi



Pasarliga88.com  -   NEW JERSEY - Real Madrid dan AS Roma bentrok di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Madrid akan menurunkan sejumlah pemain bintang dan menerapkan skema permainan yang baru di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat (AS), Rabu (8/8/2018) pukul 07.00 WIB. 


Dialam tur pramusim, Los Blancos sudah memainkan dua pertandingan ICC 2018.  Mereka kalah 1-2 dari Manchester United di pertandingan pertama. Namun, di pertandingan kedua, Madrid tampil dengan performa luar biasa. Mereka menang 3-1 atas juara Serie A Juventus.


Winger Marco Asensio mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Dia mampu mengubah jalannya pertandingan. sementara  Gareth Bale mencetak gol pembuka. Asensio dan Bale bekerja sama untuk memastikan bahwa Madrid tetap oke meski kehilangan mesin gol, Cristiano Ronaldo.


Pelatih Madrid Julen Lopetegui telah menerapkan skema permainan baru kepada timnya. Dia menempatkan Asensio sebagi false nine atau pseudo-penyerang ketika melawan Juventus. Strategi tersebut terbukti berjalan dengan ampuh. Para bek Juventus kerepotan dalam menjaga pergerakan Asensio yang kerap mengejutkan, kadang sebagai penyerang, lalu bertransisi sebagai pemain sayap.


Menghadapi AS Roma, Lopetegui juga akan  menerapkan skema permainan yang sama. Mantan pelatih timnas Spanyol itu berujar bahwa tur pramusim merupakan ajang mencari ide baru.


"Ini adalah pilihan. Pramusim adalah kesempatan agar dapat menguji berbagai hal dan skema yang baru. Pramusim juga berguna untuk menemukan apa yang perlu kami lakukan dengan mencari sumber daya atau ide yang berbeda di dalam tim. Senang melihat Asensio bermain di posisi false nine dan dia bermain sangat baik," kata Lopetegui.


Di sisi lain, AS Roma berada dalam kondisi percaya diri dalam menatap laga ini.Setelah sebelumnya sempat babak belur melawan Spurs di pertandingan pertama, mereka berhasil mengalahkan Barcelona yang merupakan musuh bebuyutan Madrid dengan sangat menyakinkan.


Setelah sempat tertinggal 1-2, Roma berhasil melakukan comeback 4-2. Jelas dari hasil pertandingan terakhir, Roma menunjukan bahwa mereka bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Untuk menghadapi  Madrid,  Roma tampaknya tetap mengandalkan serangan balik cepat guna menciptakan berbagai peluang.


Perkiraan pemain


Real Madrid: (4-2-3-1): Keylor Navas; Dani Carvajal, Jesu Vallejo, Nacho, Theo Hernandez; Marcos Llorente, Toni Kroos; Gareth Bale, Martin Odegaard, Isco; Karim Benzema.
Pelatih: Julen Lopetegui



AS Roma (4-3-3): Robin Olsen; Davide Santon, Ivan Marcano, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi;  De Rossi, Kevin Strootman, Lorenzo Pellegrini;  Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Justin Kluivert.
Pelatih: Eusebio Di Francesco



Lima pertemuan terakhir
09/03/2016 Liga Champions Real Madrid vs AS Roma 2-0    
18/02/2016 Liga Champions AS Roma vs Real Madrid 0-2    
18/07/2015 ICC Real Madrid vs AS Roma 0-0   
30/07/2014 ICC Real Madrid vs AS Roma 0-1    
06/03/2008 Liga Champions Real Madrid  vs AS Roma 1-2



sumber : sindonews.com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar