News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persela Datangkan Penyerang Asal Belanda


Joey Godee © ist



Pasarliga99.com - Persela Lamongan langsung mendatangkan pemain asing untuk menggantikan empat pemain yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Laskar Joko Tingkir. Salah satu yang didatangkan adalah penyerang asal Belanda, Joey Godee.

Joey Godee bahkan sudah tiba di Lamongan setelah dijemput dari Bandara Internasional Juanda, Rabu (6/11) kemarin. Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan sudah melihat jalannya latihan dan seleksi yang berlangsung di Stadion Surajaya.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso Joey Godee merupakan salah satu pemain bidikan. Namun untuk menjadi bagian dari tim Kota Soto, mantan pemain Sparta Rotterdam tersebut masih harus menjalani seleksi.

"Joey Godee pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trial di Persela. Saya belum tahu juga statusnya marquee player atau tidak," ungkap Aji Santoso.

Selain Joey Godee, Persela juga segera mendatangkan tiga pemain asing lainnya untuk menjalani seleksi. Dan dikatakan Aji, sebelum tanggal 20 Desember mendatang, para pemain asing tersebut dijadwalkan sudah tiba di Lamongan.

"Mudah-mudahan 17 Desember atau sebelum 20 Desember, empat pemain asing sudah lengkap. Mereka statusnya masih trial. Posisinya stoper, gelandang dan striker," pungkasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar