News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Cristiano Ronaldo dan Rekor Gol di Liga Champions





Cristiano Ronaldo mencetak gol akrobatik. © rma


Pasarliga88.com - Cristiano Ronaldo sekali lagi menjadi pahlawan Real Madrid saat menaklukkan Juventus (3-0) di kandangnya sendiri dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Kapten tim nasional Portugal tersebut berhasil mencetak dua gol, satu di antaranya terjadi di menit awal pertandingan.

Dilansir dari situs resmi UEFA, berkat gol tersebut Ronaldo memperpanjang catatan gol-nya di Liga Champions musim ini. Dia membuat rekor baru saat mencetak gol tersebut yang menahbiskan dirinya sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol di sepuluh pertandingan beruntun Liga Champions.

Tambahan dua gol tersebut juga berarti Ronaldo sudah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini. Selisih tiga gol dari rekor yang dibuatnya sendiri dengan 17 gol pada musim 2013/14 lalu.

Bahkan, seakan tak lelah menciptakan rekor baru, Ronaldo juga berhasil menyalip Juventus dalam catatan gol di perempat final Liga Champions. Dia sudah mencetak 22 gol di perempat final Liga Champions, mengungguli Juve yang sepanjang sejarahnya baru mencetak 21 gol di fase tersebut.

Ronaldo memang seakan menjelma menjadi pil pahit yang harus ditelan Juventus. Dia sudah mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan melawan Si Nyonya Tua. Bukan tidak mungkin di leg kedua nanti - yang juga menandai laga ke-150 Ronaldo di Liga Champions - Ronaldo kembali menciptakan rekor-rekor baru.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar