News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Beby JKT 48: Rawat Stadion GBK agar Selalu Indah





Beby Jkt48 © twitter


Pasarliga88.com - Ada salah satu pesan yang disampaikan salah satu personel JKT 48, yaitu agar menjaga Stadion Gelora Bung Karno biar tetap tampak indah. Pesan itu disampaikan oleh Beby Chaesara.

Seperti yang diketahui bahwa Stadion di Jakarta tersebut baru saja direnovasi yang menghabiskan dana tidak sedikit. Stadion yang dibangun sejak 1962 ini rencananya akan digunakan sebagai venue Asian Games 2018.

Beberapa pertandingan telah digelar di SUGBK pasca renovasi, salah satunya yaitu pertandingan antara Timnas Indonesia vs Islandia. Yang terakhir, Bhayangkara FC bertemu dengan klub asal Jepang, Tokyo FC, Sabut (27/1). Pada laga terakhir tersebut, JKT 48 tampil sebagai bintang tamu yang membuka pertandingan persahabatan antara kedua kubu.

Merasakan kemegahan SUGBK yang baru, Beby mengaku kagum. Oleh sebab itu, ia meminta agar menjaga stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

”Stadion Utama Gelora Bung Karno. Senang lihat perubahannya setelah direnovasi. Semoga bukan hanya sekadar indah karena dibangun, tapi kita semua bisa merawatnya agar selalu indah," tulis Beby via akun Instagram.



Pesan Beby ini sangat beralasan. Pasalnya, setelah direnovasi masih kedapatan sejumlah penonton yang tidak bertanggungjawab sehingga menimbulkan kerusakan di dalam stadion tersebut, termasuk berdiri di atas kursi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar