News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lepas Batshuayi, Chelsea Resmi Dapatkan Giroud





Olivier Giroud © Chelsea FC


Pasarliga88.com - Keinginan Antonio Conte untuk mendapatkan pemain baru di sektor penyerangan Chelsea akhirnya terwujud. Bukan Peter Crouch, tapi Chelsea resmi sukses mendapatkan jasa Olivier Giroud dari klub rival Arsenal.

Giroud sebenarnya tidak masuk dalam opsi pembelian Chelsea. Sebab, Arsenal juga tidak ingin menjualnya. Tapi, faktor kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal yang membuat nama Giroud masuk dalam daftar jual.

BACA JUGA : 



Chelsea pun akhirnya resmi membeli Giroud jelang penutupan bursa transfer bulan Januari ini. Pemain asal Prancis ini mendapatkan kontrak dengan durasi 18 bulan. Angka 18 pula yang akan dipakai oleh Giroud sebagai nomor punggungnya di Chelsea.

"Chelsea adalah salah satu klub terbesar di Premier League. Mereka memenangkan gelar lebih banyak dari yang lain dalam enam atau tujuh tahun terakhir. Ini klub besar dan saya bangga bisa bergabung, saya tidak sabar untuk bermain," ucap Giroud.

Sebagai konsekuensi kedatangan Giroud, Chelsea juga harus mendepak salah satu penyerangnya. Seperti yang sudah diduga, The Blues melepas Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman.


Nantinya, Batshuayi akan didaulat sebagai pengganti Aubameyang di lini serang Dortmund.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar