News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Naas, Eks Striker Timnas Brasil Ini Jadi Korban Penusukan





Timnas Brasil © AFP


Pasarliga88.com - Sebuah tragedi menimpa  Warley Silva dos Santos. Mantan pemain Timnas Brasil ini kabarnya mendapat tusukan pada tubuhnya saat menjadi korban perampokan baru-baru ini.

Dilansir dari media Brasil, O Globo kejadian perampokan ini terjadi pada hari Minggu (28/1) dini hari waktu setempat. Pada saat itu Warley  tengah berjalan-jalan di daerah rumahnya yang terletakn di daerah Joao Pessoa, timur laut Brasil.

Kawanan perampok itu menghadang Warley sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Namun usaha perampokan itu gagal, karena Warley tidak membawa barang berharga pada saat itu.

Namun naasnya, para perampok itu melakukan aksi bengis kepada Warley. Mereka dua kali menusuk mantan striker TImnas Brasil itu di bagian punggung sehingga ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut penuturan sahabat Warley, Claudio Santis sang striker sudah menjalani proses operasi. Namun ia enggan membeberkan kondisi spesifik sang sahabat usai di operasi tersebut.

Sebagai informasi, Warley aktif membela Timnas Brasil di tahun 1999 silam. Ia juga pernah berkarir di sejumlah klub top seperti Sao Paolo, Udinese, Palmeiras sebelum baru-baru ini memperkuat Botafogo.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar