News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Permak Huddersfield, Liverpool Naik ke Urutan Keempat




Pasarliga99.com  -   LIVERPOOL - Liverpool mendongkrak posisinya ke urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018. Kepastian itu didapat setelah tim besutan Juergen Klopp menang 3-0 atas Huddersfield Town di Kirklees Stadium, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. 

Kepercayaan diri pemain Liverpool sempat menjadi sorotan di pertandingan ini. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir The Reds gagal memetik kemenangan. Tapi di laga melawan Huddersfield, Sadio Mane dkk tidak terlalu sulit untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Meski lawan lebih terlihat bermain bertahan dengan menerapkan skenario parkir bus di pertandingan ini, tapi Liverpool akhirnya berhasil meruntuhkan gawang tuan rumah di menit 26. Adalah Emre Can yang sukses membuka keunggulan Liverpool setelah sepakannya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Huddersfield.

Sebelum turun minum, Roberto Firmino menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Berawal dari kerja sama yang apik dengan Mane, pemain asal Brasil yang lolos dari pengawalan pemain bertahan tuan rumah mampu mengecoh kiper dengan melepaskan tendangan dari sudut sempit.

Kedudukan 2-0 bertahan hingga interval pertama. Memasuki babak kedua, Liverpool tak banyak mengalami perubahan. Mereka masih terlihat dominan untuk melakukan serangan. 

Huddersfield sebenarnya berusaha untuk mengejar defisit dua gol tersebut, tapi tekanan yang dilakukan pemain tim tamu membuat The Terriers sulit untuk mengembangkan permainan. Alhasil, pemain tuan rumah lebih sibuk untuk mencegah pemain Liverpool menggandakan kedudukan.

Namun upaya tersebut gagal lantaran Mohamad Salah sukses menutup pesta kemenangan Liverpool di menit 78 melalui titik putih (penalti). Total, Salah telah menyumbangkan 19 gol dan enam assist di Liga Inggris musim ini.

Berkat kemenangan ini, Liverpool naik ke urutan keempat menggeser Tottenham Hotspur dengan raihan 50 poin. The Reds hanya unggul agretivitas gol dari Spurs.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar