News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persebaya Senang Tidak Ketemu Arema di Babak 8 Besar




Pasarliga99.com  -   JAKARTA - Persebaya Surabaya terhindar dari Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Sesuai hasil undian yang dilakukan di Jakarta, Rabu (31/1/2018) Persebaya bertemu dengan PSMS Medan, sementara Arema akan bertarung melawan Sriwijaya FC.

Hasil undian ini disambut gembira oleh banyak pihak termasuk anggota keamanan di kawasan Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah yang menjadi venue dari babak 8 besar. Sebelumnya kepolisian setempat khawatir pertemuan Arema dan Persebaya akan menimbulkan kericuhan antar suporter yang sudah lama memang tidak akur.

Sebagai jalan keluar, panitia Piala Presiden 2018 memisahkan hari pertandingan kedua tim. Persebaya akan tampil pada Sabtu (3/2/2018) sore. Sehari kemudian giliran Arema yang akan bermain.

"Usulan itu saya setuju karena jangan sampai itu menghambat jalannya pertandingan sebab ini berhubungan dengan keamanan. Kita mengingatkan kembali ke panitia bahwa jika ada pertandingan seperti ini harus lebih siap soal keamanan. Sebab kita dan Arema main di kota yang sama. Jadi kita juga sudah sampaikan solusi kalau kita main di hari pertama kemudian Arema di hari berikutnya," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Ini kesepakatan sama-sama setelah kita dapat instruksi dari pihak kepolisian setempat. Kita sendiri sebenarnya tidak masalah toh nanti di Liga 1 juga pasti akan ketemu kok. Jadi ini kesepakatan forum dan kita harus menghormati," tambahnya.

Soal persiapan tim, Persebaya akan mempertahankan skuat yang sama. Dengan materi pemainnya ini, mereka terbukti tampil gemilang dengan menjuarai babak penyisihan grup C.

"Komposisi skuat kita untuk babak 8 besar tidak ada yang berubah. Pastinya kita akan memberi kesempatan pada semua pemain yang sudah sangat siap," tegas Chairul.


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar