News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pintu Tevez ke Piala Dunia Masih Terbuka Lebar





Pasarliga99.com  -  Jorge Sampaoli akan terbuka dengan peluang memanggil Carlos Tevez kembali ke skuat Argentina menjalang Piala Dunia.

Tevez bermain 90 menit ketika Boca Juniors menang 2-0 atas Colon belum lama ini, penampilan perdananya di Superliga semenjak meninggalkan Shanghai Shenhua di Liga Super Tiongkok.

Pemain 33 tahun sempat menegaskan keinginannya untuk bersaing dengan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Mauro Icardi untuk merebut satu tempat di Rusia, dan Sampaoli juga menolak untuk menepis kemungkinan apapun.

"Ada sejumlah pemain yang tahu bahwa mereka harus bekerja keras, untuk membuat diri mereka sendiri menonjol. Jika Tevez menonjol, dia akan terus kami amati," tutur Sampaoli di FFT.

"Tidak ada satu pun yang tidak tahu kemampuan Tevez. Ketika saya masih melatih di klub, saya ingin membawanya ke Sevilla di Liga Champions. Semua pemain yang tampil luar biasa akan kami amati dengan seksama."




Komentar Sampaoli muncul usai Tevez, yang terakhir membela Argentina di Oktober 2015, bersumpah untuk membuktikan kemampuannya.

"Saya takkan menyerah berjuang bermain di Piala Dunia," tuturnya di La Red Radio.

"Saya takkan membuatnya menjadi mudah untuk Sampaoli. Jika Sampaoli, ragu, maka akan bagus jika saya bisa membuatnya kian pusing selama empat bulan mendatang." 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar