News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Video: Inikah Perpisahan Getir Giroud dengan Fans Arsenal?



Olivier Giroud © AFP


Pasarliga88.com - Olivier Giroud belakangan kerap dikabarkan bakal segera meninggalkan Arsenal. Penyerang asal Prancis itu bakal segera kehilangan tempatnya di Arsenal dan kebetulan juga ada beberapa klub yang meminatinya.

Arsenal sudah tinggal selangkah lagi akan mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Seandainya transfer itu diresmikan, maka Giroud akan sulit mendapat waktu bermain karena harus memperebutkan satu tempat dengan Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Setelah sempat diminati Dortmund, Giroud dikabarkan diminati Chelsea. Berbagai media di Eropa melaporkan bahwa Chelsea dan Giroud sudah mencapai titik temu dan peresmian transfer itu menunggu setelah Aubameyang resmi diikat kontrak oleh Arsenal.

Sebuah isyarat kuat ditunjukkan Giroud setelah pertandingan melawan Swansea City. Giroud sendirian mendatangi tribun tempat pendukung Arsenal dan menyampaikan perpisahannya. Perpisahan itu terasa lebih getir karena Arsenal mengalami kekalahan 1-3 dari klub asal Wales itu. Berikut videonya:



Musim dingin ini Arsenal sudah menukar salah satu pilar mereka, Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, Arsenal juga sudah melepas Theo Walcott dan Francis Coquelin.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar