News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Walcott Akui Nyaris Ikut Main Dalam Film Harry Potter





Theo Walcott © EFC


Pasarliga88.com - Penyerang anyar Everton Theo Walcott mengaku ia sempat nyaris bermain di film Harry Potter namun pada akhirnya menolak kesempatan itu karena proses penggarapannya yang dianggap terlalu lama.

Pada tahun 2007 lalu, David Yates menjadi produser film tersebut. Saat itu David menggarap sekuel kelima Harry Potter yang berjudul 'Order of the Phoenix'.

Yates ternyata merupakan paman dari Walcott. Berkat hal tersebut, sejumlah keluarga pemain Inggris ini pun ikut nongol bersama Daniel Radcliffe sebagai cameo.

David sendiri sebetulnya juga menawari Walcott untuk jadi cameo kala itu. Ia diproyeksikan untuk muncul dalam adegan pertandingan Quidditch.

Akan tetapi, setelah melihat bahwa proses pengambilan gambarnya memakan banyak waktu, ia pun menolak tawaran itu. Jika ia mengambilnya, maka ia bisa-bisa disemprot oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Apalagi ia baru semusim pindah ke skuat The Gunners dari Southampton.



"Paman saya, David Yates, adalah prodeusernya jadi ia mencoba membuat saya masuk film tapi saya tidak punya waktu untuk melakukan itu. Butuh banyak waktu," ungkapnya seperti dilansir Goal International.

"Ia ingin membawa saya ke salah satu pertandingan Quidditch dengan bola dan semua itu. Saya tidak punya waktu tapi pastinya itu akan jadi hal yang hebat," ucap Walcott.

"Istri saya Mel ada di salah satu adegan film itu. Orang tua saya dan saudara laki-laki saya juga ada di sana. Ibuku juga mungkin ada di dalamnya," beber pemain 28 tahun ini.

Namun walaupun Walcott ikut syuting, wajahnya tak akan muncul di layar lebar. Pasalnya semua adegan Quidditch di film itu diputuskan untuk tidak ditampilkan di film tersebut. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar