News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Golkar Mau Terima Fahri Hamzah Asal Dukung Jokowi




Pasarliga99.com  -  JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, Partai Golkar adalah partai politik yang terbuka dan menerima siapa saja yang hendak bergabung di  bawah naungan 'beringin'.

Pernyataan itu seperti disampaikan Airlangga menyikapi dukungan mantan Ketua DPR Setya Novanto terhadap Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bila ingin bergabung ke Partai Golkar.

"Partai Golkar partai yang terbuka, siapa saja boleh (masuk)," kata Airlangga di Istana Negara, Jakarta, Senin (5/2/2018).

Keakraban Fahri Hamzah dengan sejumlah tokoh Golkar sudah terjalin lama. Salah satunya dengan mantan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Airlangga mengatakan, Golkar selalu terbuka bagi kader-kader terbaik bangsa. Setelah pintu Golkar terbuka, kini keputusan ada di tangan Fahri. "Itu kembali kepada beliau. Tanya ke beliau dulu," ucap Airlangga.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga mengingatkan Fahri harus mengikuti garis Partai Golkar yang telah ditetapkan. Salah satunya mendukung pemerintahan Joko Widodo. "Munas sudah putuskan dukung Pak Jokowi," kata Airlangga.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar