News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jakmania Jadi Sumber Motivasi Marko Simic





Marko Simic © Liga1Match


Pasarliga88.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic tampil bagus saat timnya berhadapan dengan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Menurut Simic, hal itu bisa terjadi karena dia termotivasi dengan kehadiran ribuan suporter Persija, The Jakmania.

Laga antara Persija versus Mitra Kukar tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/3). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil memenangi laga dengan skor, 3-1.

Dua di antara tiga gol Persija dicetak oleh Simic. Pemain asal Kroasia ini pun mengaku jika kesuksesannya itu tak lepas dari dukungan The Jakmania yang memadati Stadion Manahan.

"Terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke Solo, melihat kondisi stadion yang sesak, kami sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan. Pertandingan hari ini sangat fantastis pemain berjuang keras, begitu juga para suporter yang luar biasa," ujar Simic.

"Senang rasanya melihat Jakmania datang memenuhi stadion. Ini menjadi yang pertama buat saya, melihat jumlah Jakmania seperti itu. Gara-gara mereka saya sangat termotivasi untuk mencetak gol buat tim dan buat mereka (Jakmania) juga," sambungnya.

Saat ini, Simic berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Presiden 2018. Dia beradu ketajaman dengan gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, yang sejauh ini sudah mencetak lima gol.

lebih lanjut, Simic membeberkan apa yang menjadi kunci sukses Persija mengalahkan Mitra Kukar. Dikatakannya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sudah mempersiapkan tim dengan sangat matang dan para pemain mampu mengeksekusi skema sang pelatih dengan bagus.

"Kami sangat berkonsentrasi karena ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Persija setelah sekian lama belum pernah meraih trofi di Indonesia. Saya rasa ini saatnya, waktunya kita meraih juara," tutup Simic. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar