News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mantan Petenis Dunia: Federer Bisa Berjaya Lantaran Uang





Pasarliga99.com  -  NEW YORK - Mantan petenis putri dunia Chris Evert berkomentar soal prestasi moncer yang diraih Roger Federer. Menurutnya, Federer bisa seperti ini lantaran mempunyai uang melimpah. 

Petenis asal Swiss itu baru saja menambah pundi-pundi kekayaannya usai menjuarai Australia Terbuka 2018. Keberhasilannya itu sudah barang tentu membuat rekeningnya bertambah. Sekadar informasi, juara di Australia Terbuka 2018 Federer mendapatkan USD 4 Juta atau setara dengan Rp53 Miliar. (Baca juga : Federer Susah Payah Pertahankan Gelar Australia Terbuka)

Dengan keberadaan inilah membuat Federer bisa melakukan apa saja untuk menunjang prestasinya. Federer bisa membayar staf pelatih hingga terapis yang mengurus cederanya. 

Inilah yang membedakan kondisi petenis sekarang dengan beberapa puluh tahun lalu. "Petenis hari ini memiliki kemewahan untuk memiliki terapis pijat, seorang psikolog olahraga," kata Evert kepada New York Daily, Senin (5/2/2018). 

Evert yang kariernya sudah mengoleksi 18 gelar grand slam itu menambahkan Federer bisa tampil menawan berkat kerja tim. "Dia mampu membayar orang-orang untuk memperpanjang karier. Federer sempat absen selama enam bulan dan kembali lebih kuat dari sebelumnya."


View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
Thank you to all the amazing fans who greeted me and Norman🏆 back in 🇨🇭
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar