News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Erick Thohir: Penonton Jadi Kunci Sukses Asian Games 2018




Pasarliga88.com  -  JAKARTA - Dua bulan jelang pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, ketua panitia event Erick Thohir membuat pernyataan. Menurut dia, kesuksesan acara tersebut diukur dari segi penonton. 

Upacara pembukaan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), 18 Agustus 2018 mendatang, diharapkan menjadi magnet. Acara tersebut diharap mampu menggaet penonton untuk menyaksikan perlombaan hingga hari terakhir, 2 September 2018. 

Adapun ini merupakan Asian Games pertama yang akan diselenggarakan di dua kota berbeda. Sementara bagi Indonesia, ini merupakan event Asian Games kedua setelah Jakarta menjadi tuan rumah pada 1962.

"Penting untuk melibatkan orang-orang, tidak hanya di Indonesia tetapi juga Asia. Tentang bagaimana mereka memiliki akses yang mudah untuk menjangkau lokasi penjualan tiket dan tentang bagaimana penonton bisa mudah datang ke venue," kata ketua panitia (INASGOC) Erick Thohir, dikutip Inside The Games. 

"Pada saat yang sama kami ingin memastikan bahwa apa yang kami janjikan kepada atlet kami, kami memberi mereka makanan terbaik, transportasi dan keamanan. Dalam hal ini atlet adalah yang terpenting," lanjut Thohir. 

INASGOC sendiri telah bekerja sama dengan KiosTix dan beberapa pasar daring (online shop) untuk memasarkan tiket. Adapun harga tiket Asian Games per lembar dibanderol Rp30 ribu - Rp100 ribu.  


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar