News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Inggris vs Belgia: Misi Harry Kane




Pasarliga88.com  -  KALININGRAD - Striker timnas Inggris Harry Kane mengusung misi khusus saat The Three Lions melakoni laga pamungkas penyisihan Grup G melawan Belgia di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018) waktu lokal atau Jumat (29/6/2018) pukul 01.00 WIB. Kane siap menjebol gawang Thibaut Courtois demi menjaga peluang meraih The Golden Boot atau pencetak gol tersubur turnamen.


Kapten TheThree Lions itu sudah mencetak lima gol setelah bermain hanya 154 menit sejauh ini. Kane unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Romelu Lukaku (Belgia) dalam daftar top skor sementara.



Namun, Pelatih Gareth Southgate masih mempertimbangkan pemilihan skuatnya untuk pertandingan di Kaliningrad. Kemungkinan dia akan melakukan beberapa rotasi karena Inggris dan Belgia sudah memastikan  lolos ke 16 besar. Pelatih Belgia Roberto Martinez pun sudah mengisyaratkan akan melakukan sembilan perubahan.



Southgate sejatinya ingin memberi kesempatan Kane untuk menuntaskan ambisinya meraih Golden Boot turnamen empat tahunan itu. Kane diberitakan akan diberi kesempatan untuk menambah golnya dengan diturunkan sebagai starter melawan Belgia.



"Rekor mencetak golnya per pertandingan luar biasa," kata Southgate, yang dipercaya sangat menyadari keinginan Kane untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak di Rusia. “Dia telah menunjukkan nilainya kepada kami. Sudah baik sebelum, saat ini, dan selama turnamen."



Melawan Belgia, Dele Alli kemungkinan akan disitirahatkan. Alli menderita masalah otot saat melawan Tunisia, dan mulai berlatih pada Rabu, namun Southgate tidak akan mengambil risiko menurunkannya. Sedangkan Marcus Rashford dan Gary Cahill kemungkinan akan dipanggil, dan Eric Dier menjadi starter.



Inggris tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Belgia di Piala Dunia. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir dengan Belgia, yang terakhir memenangkan pertandingan persahabatan pada Juni 2012.



Sementara Belgia kemungkinan akan mengistirahatkan bek Jan Vertonghen, pemain sayap Thomas Meunier, dan gelandang Kevin De Bruyne. Sebab, semuanya telah mengantongi kartu kuning. Jika mendapat kartu kuning kedua, berarti mereka akan diskors untuk babak 16 besar.



"Ini akan terlalu berisiko dan terlalu banyak spekulasi untuk menggunakan pemain yang memiliki kartu kuning, karena kami tidak ingin ada yang ditangguhkan untuk tahap berikutnya," kata Martinez.



Perkiraan pemain:
Inggris (3-5-2): Jordan Pickford; Phil Jones, John Stones, Gary Cahill; Trent Alexander-Arnold, Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, Jesse Lingard, Danny Rose; Marcus Rashford, Harry Kane
Pelatih: Gareth Southgate



Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Thomas Vermaelen, Dedryck Boyata, Toby Alderweireld; Mousa Dembele, Marouane Fellaini, Nacer Chadli, Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Eden Hazard, Michy Batshuayi
Pelatih: Roberto Martinez

Pertemuan sebelumnya
02-06-2012 Persahabatan Inggris vs Belgia 1-0
26-06-1990 Piala Dunia Inggris vs  Belgia 1-0
17-06-1954 Piala Dunia Inggris vsBelgia 4-4
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar