News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018, Portugal Siap Lumat Uruguay




Pasarliga88.com  -  SARANSK - Portugal telah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Tim besutan Fernando Santos itu pun siap melumat Uruguay yang akan menjadi lawan. 

A Selecoo das Quinas  lolos ke fase knock out setelah di laga terakhir penyisihan Grup B bermain imbang 1-1 dengan Iran. Cristiano Ronaldo Cs pun harus puas sebagai runner up grup setelah juaranya diraih Spanyol yang dilaga lainnya juga bermain imbang 2-2 dengan Maroko. (Baca juga : Sepakan Penalti Ansarifard Batalkan Kemenangan Portugal)

Duel Portugal kontra Uruguay akan berlangsung pada 30 Juni mendatang di Sochi. Sedangkan Spanyol yang bersua Rusia akan tampil pada 1 Juli. (Baca juga : Carlos Queiroz : Harusnya Ronaldo Diusir dari Lapangan

"Terpenting sekarang memikirkan pertandingan 16 besar. Berpikir tentang pertandingan, mengenal lawan Anda dan harus bersiap dengan baik secara mental serta fisik, terlepas Uruguay atau Rusia yang akan kami hadapi," ungkap Santos dikutip Reuters, Selasa (26/6/2018). 

"Ini tentu saja situasi yang berbeda. Tuan rumah mempunyai dukungan besar dan mereka mempunyai turnamen yang sangat bagus. Sementara Uruguay memiliki pemain berkualitas tinggi dan mereka sangat sangat. Tapi Portugal juga sangat baik dan kami punya senjata dan mencoba untuk menang."

Sementara mengomentari laga melawan Iran terutama soal kartu kuning yang diberikan pada Ronaldo, Santos mengatakan hal itu wajar. "Dia ingin selalu tampil baik dan ketika gagal, dia kecewa."

Santos pun tak mempermasalahkan soal VAR. Menurutnya itu hal wajar dan merasa itu sebagai pertandingan biasa. "Wasit melakukan apa yang harus dia lakukan. Saya pikir VAR melakukan tugasnya dan itulah yang kami terima."

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar