News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Messi dan Ronaldo Tersingkir dari Piala Dunia 2018




Pasarliga88.com  -  SOCHI - Dua pesepak bola terbaik di kolong langit; Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tersingkir dari Piala Dunia 2018. Uniknya, kedua pemain yang menguasai Ballon d'Or dalam 10 tahun belakangan mengakhiri langkah di hari yang sama. 

Messi terpaksa pulang kampung setelah Argentina takluk 3-4 di tangan Prancis di babak 16 besar yang berlangsung di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (30/6/2018) sore waktu setempat. Sementara Ronaldo mengakhiri langkahnya setelah Portugal dikalahkan Uruguay dengan skor 1-2 di Fisht Stadium, Sochi. 

Kedua pemain sama-sama tidak mampu mencetak gol di pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia 2018. Menurut Squawka, jika dijumlah, kedua pemain telah melepaskan 10 tendangan ke gawang lawan namun tidak satu pun berbuah gol. (Baca juga: Hujan Gol Timnas Prancis Warnai Kepulangan Argentina)

Messi sedikit lebih baik karena menyumbang dua assist di laga terakhirnya di Piala Dunia 2018. Namun, menurut statistik, Ronaldo lebih banyak usaha mencetak gol karena melepaskan enam percobaan tendangan ke gawang lawan. 

Media sosial beraksi terhadap kondisi tersebut. Banyak netizen yang memposting meme yang memperlihatkan Messi dan Ronaldo bersama di bandara untuk sama-sama kembali ke Spanyol, ke klub masing-masing.  



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar