News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Prediksi Iran vs Spanyol 21 Juni 2018





Pasarliga88.com  -  Iran akan menghadapi ujian superberat kala menghadapi Spanyol di matchday 2 Grup B di Kazan Arena, Kamis (21/06) dini hari WIB.

Iran menjalani pertandingan perdananya dengan gemilang di matchday 1. Mereka bermain dengan penuh passion meski tak bermain terlalu apik dan kalah dalam penguasaan bola.

Alhasil, tim asuhan Carlos Queiroz ini mampu mengalahkan Maroko. Skornya memang hanya 1-0 saja, namun hal itu tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri Sardar Azmoun dan kawan-kawan untuk menjalani laga berikutnya.

Namun Quieroz akan dipaksa untuk membuat sedikit perubahan di laga kedua ini, khususnya di lini pertahanan. Sebab ia kehilangan Roozbeh Cheshmi yang mengalami cedera.

Di sisi lain, Spanyol menghadapi jalan yang terjadi di pertandingan pertama. Mereka harus berhadapan dengan tim pimpinan Cristiano Ronaldo, Portugal.

Spanyol memang menunjukkan sejumlah hal positif. Di antaranya menyatunya Diego Costa dalam sistem yang diterapkan Fernando Hierro hingga ia bisa mencetak dua gol lawan Portugal. Namun tetap saja di laga itu mereka hanya bisa meraih hasil imbang.

Belum lagi ada masalah kepercayaan diri yang sekarang menerpa David De Gea. Sebab ia sebelumnya melakukan blunder yang membuat Ronaldo bisa mencetak gol dengan mudah.

Di sisi lain, Spanyol malah mendapat amunisi baru. Sebab Dani Carvajal sudah pulih dari cederanya. Ia pun siap bersaing dengan Nacho untuk memperebutkan posisi bek kanan. 


erkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Iran: Ali Beiranvand; Ramin Rezaeian, Morteza Pouraliganji, Pejman Montazeri; Masoud Shojaei, Saeid Ezatolahi, Ehsan Haji Safi, Omid Ebrahimi; Vahid Amiri, Sardar Azmoun, Alireza Jahanbakhsh.

Spanyol: David de Gea; Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho; Sergio Busquets, Thiago Alcantara , Andres Iniesta, Isco, David Silva; Diego Costa.
2 dari 2

Prediksi Skor

Prediksi Skor

Spanyol sekarang membutuhkan raihan tiga poin setelah ditahan imbang Portugal. Jadi mereka pasti akan bermain dengan lebih ganas dibanding sebelumnya.

Seperti yang disebut sebelumnya, Diego Costa sangat bagus. Apalagi ia akan mendapat dukungan dari pemain macam Isco dan Andres Iniesta.

Spanyol jelas unggul dalam semua hal dibanding Iran. Dan meski sempat menang melawan Maroko dan cukup kokoh dalam bertahan, mereka sangat tidak mungkin akan bisa membendung gelombang serangan Spanyol.

Pasarliga memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Spanyol. Skornya 2-1.

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar