News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Roger Federer : Nadal Tetap Jadi Ancaman di Wimbledon




Pasarliga88.com  -  ZURICH - Perburuan gelar Wimbledon tak lama lagi akan berlangsung. Dan, persaingan Roger Federer dan Rafael Nadal diperkirakan kembali akan terjadi di turnamen tenis tertua di dunia yang mulai digelar 2 Juli mendatang. 

Federer yang saat ini ada di peringkat nomor dua dunia masih menganggap Nadal sebagai ancaman. Dan petenis Spanyol tersebut saat ini tengah berlatih serius di Mallorca guna mempersiapkan tampil di lapangan rumput, All England. 

Jika menyimak prestasi yang ditorehkan kedua petenis ini, Federer lebih baik. Delapan kali petenis Swiss itu angkat trofi. Sedangkan Nadal baru dua kali mencicipi gelar juara. 

"Saya pikir, Nadal tetap jadi salah satu favorit. Ketika kondisinya prima, semuanya bisa terjadi untuknya," kata Federer dikutip Express, Selasa (26/6/2018). 

"Saya ingin sekali tampil di Wimbledon. Namun menyandang juara bertahan, kondisi tersebut menjadi tekanan untuk saya. Terlepas apakah saya menang atau kalah, saya tetap jadi favorit di sana."

Pertemuan Federer vs Nadal di Wimbledon 
2006 Roger Federer vs  Rafael Nadal 6–0, 7–6(7–5), 6–7(2–7), 6–3
2007 Roger Federer vs Rafael Nadal 7–6(9–7), 4–6, 7–6(7–3), 2–6, 6–2
2008 Rafael Nadal vs Roger Federer 6–4, 6–4, 6–7(5–7), 6–7(8–10), 9–7


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar