News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Rossi Bakal Contek Gaya Balap Marquez





Pasarliga88.com  -  CATALUNYA - Valentino Rossi berniat untuk menyontek gaya balap Marc Marquez. Perilaku ini sudah lumrah di dunia balap MotoGP, apalagi jika berbicara tentang kedua pembalap hebat ini.

Marquez sebelumnya pernah meniru gaya balap Rossi. Pembalap Repsol Honda itu mempelajari bagaimana juara dunia sembilan kali itu melakukan tikungan dan manuver saat menyalip pembalap yang ada di depannya.

Sekarang situasinya berubah. Rossi yang sudah mulai menua mulai tertarik untuk mempelajari gaya balap Marquez. Wajar saja apa yang dilakukan The Doctor, sebab pembalap berjuluk The Baby Alien itu berhasil merebut tiga kemenangan beruntun di musim ini.

Karena itu, jelang balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Minggu (17/6/2018), Rossi berniat mencuri ilmu dari juniornya tersebut. "Marquez juga melakukannya terhadap saya beberapa tahun lalu," tutur Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (15/6/2018).

"Saya sedikit melihat bagaimana dia (Marc) membalap dan bagaimana laju Honda. Itu sangat menarik bagi saya," sambung Rossi.

Rossi sepertinya masih belum berhenti untuk meraih kemenangan. Rasa laparnya untuk menang masih terasa hingga saat ini, sehingga ia seperti menghalalkan berbagai cara untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya di musim ini.

"Saya pikir semua orang percaya bahwa saya sudah tua dan tidak lagi diperlukan dalam olahraga balap. Saya sering berpikir mungkin mereka benar, tapi ketika semuanya berjalan lancar, saya puas. Pikiran saya kini menuju ke arah yang positif."


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar