News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Rossi: Pemilihan Ban Jadi Kunci di MotoGP Catalunya 2018





Pasarliga88.com  -  BARCELONA - Valentino Rossi merosot dari posisi pertama ke posisi ke-11 pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Catalunya 2018. Setelah sesi tersebut, Rossi merasa telah memahami sesuatu. 

Tampil di Barcelona, Jumat (15/6/2018) waktu setempat, Rossi masuk zona aman ketika menggunakan salah satu jenis ban di sesi pertama. Dia bereksperimen di sesi kedua kemudian hasilnya The Doctor mersosot posisinya. 

Setelah sesi latihan bebas hari pertama, Rossi mengatakan pemilihan ban adalah kunci dari kesuksesan balapan akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha akan melakuakan eksperimen lagi di uji coba hari kedua sebelum kualifikasi. 

"Pada sesi latihan pertama saya melakukan lap time yang baik. Sore harinya (sesi kedua) saya fokus pada ban. Di sana Anda harus memilih satu dari tiga ban," kata Rossi, dikutip Crash.net.

"Jadi pemilihan ban akan sangat penting. Kami perlu memahami ban, oleh sebab itu kami akan kembali mencoba dan menyimpulkan sebelum kualifikasi," kata Rossi. 

Sebelumnya diberitakan, penampilan Rossi di sesi latihan bebas kedua merosot. Sementara di waktu yang bersamaan, pembalap Ducati Jorge Lorenzo justru tampil ganas. (Baca juga: Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Kedua)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar