News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Vicky Shu Sempat Minder, Memiliki Payudara Besar

Pasarliga99.comJakarta, Penyanyi Vicky Shu selalu dicap sebagai artis seksi lantaran lekuk tubuhnya yang aduhai. Namun siapa sangka Vicky sempat merasa minder kerena tubuhnya tersebut.
Vicky Shu mengaku merasa seksi di bagian pinggang ke atas, kemudian menunjuk dadanya. Namun Vicky Shu sempet minder memiliki payudara besar.
“Dulu minder punya dada besar. Bahkan kalau jalan sampai bungkuk buat nutupin itu,” ujar Vicky Shu.
Pelantun “Mari Bercinta 2” itu merasa tidak percaya diri jika banyak yang menganggap dirinya seksi, Bahwasannya dulu ia seorang perempuan yang pemalu dan introvert.  BahkanVicky juga mengaku bahwa aslinya dia adalah perempuan tomboi.
Namun akhirnya ia merasa bersyukur diberi bagian tubuh dengan ukuran “ekstra” tersebut.
Bukan hanya bagian dada yang selalu dikomentari, Vicky bercerita kalau pipinya pun kerap mendapat komentar di akun Instagramnya.
“Aku sampai pernah enggak percaya diri karena pipiku yang chubby. Gara-gara itu orang-orang pun beranggapan kalau aku gendut. Padahal jangan lihat pipinya doang dong,” kata perempuan 29 tahun itu.
Bahkan sampai ada yang pernah menyarankan Vicky Shu untuk operasi, tapi tak ia turuti. “Pertama, enggak pengin (operasi) juga. Kedua, secara logika aku juga ada bakat keloid,” ungkapnya.
“Emang ada apa sih dengan pipi chubby? Lama-lama kerasa enggak adil (kalau dinilai dari pipi saja),” kata Vicky Shu sedikit kesal.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar