News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tanpa Bachdim, Bima Sakti Panggil 23 Pemain Piala AFF 2018





Pasarliga88.com  -   JAKARTA - Pelatih timnas senior Indonesia Bima Sakti memanggil 23 pemain yang akan disiapkan menghadapi Piala AFF 2018. Bima memadukan skuat U-23 yang tampil di Asian Games 2018 lalu dengan sejumlah pemain senior, minus Irfan Bachdim.

Sejumlah pemain senior yang dipanggil Bima antara lain, penjaga gawang Persija Jakarta  Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ridho (Borneo FC). Sedangkan di posisi bek ada Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizki Pora (Barito Putera).

Di lini tengah, lebih banyakpemain senior yang dipanggil, antara lain Bayu Pradana (Mitra Kukar), Riko Simanjuntak (Persija), dan Stefano Lilipaly (Bali United). Sedangkan Irfan Bachdim yang saat ingin tampil membela timnas, tidak masuk skema Bima. Di ujung tombak, hanya dua pemain yang diapnggil, yakni Dedik Setiawan (Arema FC) dan pemain naturalisasi Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).

Barisan pemain muda seperti trio Bhayangkara FC Awan Setho, M Hargianto, Putu Gede, Evan Dimas (Selangor FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), serta duo Barito Putera Hansamu Yama dan Gavin Kwan mendapat temapt di ksuat Bima Sakti. Begitupun Saddil Ramdani (Persela) yang barus saja membela Indonesia di Piala AFC U-19.

Training camp (TC) timnas Piala AFF 2018 dipusatkan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, mulai 1 November. Ini merupakan TC teralhir yang dilaksanakn hingga menjelang Pial AFF 2018 digelar 8 November-15 Desember 2018. Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste, dan memulai laga pembuka melawan tuan rumah Singapura pada 9 November 2018. 

"Kami memanggil 23 pemain pada TC terakhir timnas Indonesia di Cikarang. Pemain akan berkumpul pada 1 November dan besoknya langsung menggelar latihan," kata Bima Sakti dilansir laman resmi PSSI, Selasa (30/10/2018).

"Dari 23 pemain yang dipanggil merupakan skuat kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games 2018 dengan para pemain senior. Perpaduan ini telah kami coba saat melakoni tiga laga uji coba internasional melawan Mauritius, Myanmar, dan Hongkong," imbuh pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Dari 23 pemain yang mengikuti TC, klub Bhayangkara FC dan Barito Putera penyumbang pemain terbanyak masing-masing tiga pemain. Sedangkan Persija Jakarta, Bali United, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Madura United, masing-masing dua pemain. 

23 Pemain Indonesia untuk Piala AFF 2018
Kiper1. Andritany Ardhiyasa, Persija
2. Muhammad Ridho, Borneo FC
3. Awan Setho, Bhayangkara FC

Belakang4. I Putu Gede, Bhayangkara FC
5. Gavin Kwan, Barito Putera
6. Hansamu Yama, Barito Putera
7. Fachruddin Aryanto, Madura United
8. Bagas Adi, Arema FC
9. Ricky Fajrin, Bali United
10. Alfath Fathier, Madura United
11. Rizki Pora, Barito Putera
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar :

  1. setelahs saya membaca blog ini sangan menginspirasikan saya dngan hal tersebut bisa terjadi dan ini sangat luar biasa untuk dibaca memberikan bnyak wawasan baik jngan lupa untuk mengunjungi website https://www.studentcompanion.co.za/forums/users/situs988poker/?wmc-currency=BWP

    BalasHapus
  2. dengan membaca website ini membantu saya karena saya mendapatkan wawasan dari website ini, thanks dan jngan lupa berkunjung ke sonic poker online http://www.riktigtkaffe.se/member.php?70435-scherazard22

    BalasHapus
  3. This post was extremely motivating, I appreciate your information in this article. It's smart, well-written, and easy to understand. Thank you for sharing such valuable information I'll keep coming on your site and looking for more good posts. please visit my website sonicpoker

    BalasHapus
  4. berikut adalah
    TUTORIAL MENANG POKER ONLINE
    yang resmi dan terpercaya saat ini..

    BalasHapus