News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Matuidi Sebut Cristiano Ronaldo Seperti Orang Gila





Pasarliga88.com  -  TURIN - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus memang memberikan perbedaan. Bahkan mantan pemain Real Madrid itu oleh Blaise Matuidi disebut sebagai orang gila.  Kenapa begitu?

Sejak diboyong dari Los Blancos awal musim ini, Ronaldo tak mendapatkan kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Si Nyonya Tua. Bahkan, ia sudah menyumbangkan tujuh gol dari tujuh aksinya di Serie A Liga Italia. 

Matuidi yang baru menjadi rekan Ronaldo pun salut atas kiprahnya di lapangan. Ia menggambarkan ketika pemain Juventus mengalami kelelahan usai melawan Manchester United di Liga Champions, hanya Ronaldo yang terlihat bugar. 

"Dia bekerja seperti orang gila sejak tiba di sini. Dia telah melakukannya lebih dari orang lain dan dia mengatakan pada saya, jika dia harus melakukan seperti itu," ucap Matudi dalam wawancara dengan RMC Sports, Kamis (1/11/2018). 

"Itu sebabnya di usia 33 tahun, Ronaldo menjadi teladan bagi kami. Dia bisa memberikan stimulus tambahan. Pengaruhnya tak terbatas pada pekerjaannya selama sepakan."

Banyak kalangan sebelumnya yang menilai sinar akan mulai redup dengan hijrah ke Juventus. Namun semua anggapan itu berhasil dibantah dengan penampilannya yang menawan. 

Matuidi mengungkapkan sosok Ronaldo sangat dibutuhkan selama 90 menit. "Dia bisa melakukan hal-hal yang orang lain tak bisa meningkatkan permainan tim. Semua orang jauh lebih jika berada di sampingnya. Dia salah pemimpin dalam konteks ini."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar